Sega Mengungkapkan Game Yakuza 7 Dengan Peluncuran Di Jepang Pada 16 Januari

Sega mengumumkan pada hari Kamis saat konferensi pers di Teater UDX di Akihabara, Jepang bahwa game ketujuh dalam seri Yakuza-nya berjudul Ryū ga Gotoku 7: Hikari ke Yami no Yukue. Perusahaan akan meluncurkan game untuk PlayStation 4 di Jepang pada 16 Januari mendatang.

Game ini akan memiliki sistem “live command RPG battle” yang menggabungkan aksi dan perintah dalam pertempuran RPG. Toshihiro Nagoshi adalah direktur umumnya.

Trailer Game Yakuza 7

Ryū ga Gotoku 7: Hikari ke Yami no Yukue berlangsung di Isezaki Ijincho di Yokohama. Cerita ini mengikuti protagonis baru Ichiban Kasuga, yang milik Keluarga Arakawa, keluarga generasi ketiga dari Klan Tojo. Bos Kasuga Masumi Arakawa memintanya mengambil kejatuhan untuk kejahatan tangan kanan keluarga Jō Sawashiro. Cinta keluarganya dan rasa hormat bosnya, Kasuga menjalani 18 tahun di penjara yang ketat dan dibebaskan pada tahun 2019. Namun, tidak ada seorang pun di sana untuk menyambutnya setelah dibebaskan.

Para Pemeran Termasuk :

  • Kazuhiro Nakaya sebagai Ichiban Kasuga, protagonis yang mengambil kejatuhan untuk kejahatan Jō Sawashiro.
  • Shinichi Tsutsumi sebagai Jō Sawashiro, tangan kanan Keluarga Arakawa.
  • Ken Yasuda sebagai Namba, seorang pria yang kehilangan lisensi keperawatan karena menyelundupkan obat keluar dari rumah sakit ke pasar gelap.
  • Kiichi Nakai sebagai Masumi Arakawa, pemimpin Keluarga Arakawa, keluarga generasi ketiga dari Klan Tojo.

Selain itu, Akio Ohtsuka, Sumire Uesaka, Nobuhiko Okamoto, Yūichi Nakamura, dan Kosuke Toriumi akan muncul dalam game ini.

Yakuza 6: Song of Life, game sebelumnya dalam seri ini, diluncurkan pada PS4 di Jepang pada Desember 2016 dan diluncurkan di Amerika Utara pada April 2018. Sega merilis versi PS4 dari game Yakuza 5 di Jepang pada 20 Juni.

Sumber : Website Resmi, ANN, Anime!Anime!

scroll to top