Trailer Game Smartphone Pokémon Masters Pratinjau 3-on-3 Battles

Perusahaan Pokémon mulai menstreaming video promosi untuk game smartphone Pokémon Masters DeNA pada hari Kamis. Video pertarungan tiga lawan tiga, pertempuran bersama dan turnamen Pokémon Masters League. Game ini dijadwalkan untuk diluncurkan di perangkat iOS dan Android pada musim panas ini.

Trailer Game Pokémon Masters

Game ini memungkinkan pemain “bertempur bersama Pokémon Trainer favorit Anda dari seri utama RPG”. Pelatih Penting dari permainan Pokémon sebelumnya muncul di permainan telepon pintar di Sync Pairs dengan satu Pokémon. Pemain membentuk kelompok tiga Pasang Sinkron untuk berpartisipasi dalam pertempuran tiga lawan tiga untuk mencoba memenangkan turnamen di pulau buatan Pasio. Pertempuran real-time game ini memilih pemain untuk menggunakan pengukur langkah dengan menyerang secepat mungkin dan dengan mengisi pengukur. Pelatih sendiri juga dapat menggunakan gerakan untuk menyembuhkan Pokémon atau meningkatkan statistik mereka.

Gagasan orisinal untuk game ini berasal dari Ken Sugimori dari GAME FREAK, yang menyarankan game untuk menampilkan semua pelatih Pokémon pada masa lalu dan sekarang dalam seri-Nya. Perusahaan game DeNA juga mengumumkan awal bulan ini bahwa ia berencana untuk meluncurkan game smartphone baru di tahun fiskal baru berdasarkan franchise Pokémon.

Niantic dan The Pokemon Company meluncurkan aplikasi Pokemon GO di negara-negara tertentu termasuk Amerika Serikat pada Juli 2016. Game ini memperoleh sekitar US$ 795 juta di seluruh dunia pada tahun 2018 dan telah menghasilkan US$ 2,2 miliar pada akhir 2018.

Pada 2015, Nintendo bermitra dengan DeNA untuk meminjamkan kekayaan intelektual-Nya untuk pembuatan dan peluncuran “kira-kira” lima judul smartphone pada Maret 2017. Melalui kemitraan itu, Nintendo dan DeNA telah merilis Super Mario Run, Miitomo, Fire Emblem Heroes dan Animal Crossing: Pocket Camp games. Layanan untuk Miitomo berakhir pada Mei 2018.

Sumber : Channel Youtube, ANN

scroll to top
1
Hai, Ada yang bisa saya bantu?
Powered by