Ponimu Indonesia Menambahkan Film Anime Maquia: When the Promised Flower Blooms Pada Tanggal 1 Juli Mendatang

Layanan streaming anime Indonesia, Ponimu Indonesia mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan menambahkan Mari Okada dan P.A. Works mengenai film anime Maquia: When the Promised Flower Blooms yang masuk dalam katalognya pada tanggal 1 Juli.

Berikut Merupakan Trailer Film Anime Maquia: When the Promised Flower Blooms :

Film ini ditayangkan perdana di Jepang pada Februari 2018 dan menjual 32.000 tiket di 76 bioskop untuk mendapatkan 48 juta yen (sekitar US $450.240) dan peringkat # 5 di akhir pekan pembukaannya. Film ini adalah debut sutradara penulis skenario anime Okada (The Anthem of the Heart, anohana). Dia menulis naskah film di P.A. Works.

Akihiko Yoshida (Nier: Automata, Bravely Default, games Final Fantasy XIV) dikreditkan dengan desain karakter asli. Toshiya Shinohara (A Lull in the Sea, Red Data Girl) adalah direktur utama. Yuriko Ishii (Kuromukuro, Another) merancang karakter untuk animasi dan menjadi direktur animasi utama. Kazuki Higashiji (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex 2nd GIG, A Lull in the Sea) adalah direktur seni dan Tomoaki Okada (Fullmetal Alchemist: The Sacred Star of Milos, Blast of Tempest) bertanggung jawab atas desain seni dan desain konsep. Kenji Kawai (Ghost in the Shell, Touken Ranbu: Hanamaru) sedang menyusun musik dan Kazuhiro Wakabayashi (Ghost in the Shell, Bungo Stray Dogs) adalah sutradara suara.

Sumber : Ponimu Indonesia, ANN

scroll to top