Film Anime Original Hello World Mendapat Adaptasi Manga

Edisi Juli dari majalah Ultra Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Hello World, film anime asli oleh sutradara Tomohiko Ito dan Graphinica, menginspirasi adaptasi manga oleh Manatsu Suzuki (Lostorage conflated WIXOSS) dan Yoshihiro Sono (Tokyo Ghoul, Kabaneri of the Iron Fortress art design). Manga akan diluncurkan dengan dua bab dalam edisi berikutnya majalah pada 19 Juli dengan halaman pembuka berwarna. Film ini akan dibuka di Jepang pada 20 September. Novelisasi film ini dikirim pada hari Jumat.

Film “sci-fi love story” diatur di Kyoto pada tahun 2027, dan akan menampilkan landmark terkenal seperti Fushimi Inari Taisha dan Kuil Kamo. Film ini berpusat pada Naomi Katagaki, seorang siswa sekolah menengah pria. Suatu hari, seseorang yang menyebut dirinya Naomi 10 tahun dari sekarang muncul di depan Naomi muda. Bersama-sama, mereka harus mengubah masa depan dan menyelamatkan teman sekelas, Ruri, yang Naomi muda mulai berkencan dalam tiga bulan.

Ito (Sword Art Online franchise, ERASED) mengarahkan film ini ke Graphinica (Expelled from Paradise). Mado Nozaki (Bablyon novel series, KADO – The Right Answer) sedang menulis skenario dan Yukiko Horiguchi (K-ON!, Lucky Star, Tamako Love Story) sedang merancang karakter.

Sumber : Ultra Jump July issue, ANN

scroll to top
1
Hai, Ada yang bisa saya bantu?
Powered by