Game Assassin’s Creed Mendapat Adaptasi Manga Pada bulan Oktober

Akun Twitter resmi dan situs website untuk majalah Sunday GX Shogakukan mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Minoji Kurata akan meluncurkan manga baru berdasarkan seri game Assassin’s Creed milik Ubisoft berjudul Assassin’s Creed: China dalam edisi November majalah itu pada 19 Oktober.

Manga ini akan berpusat pada Shao Jun, protagonis dari game Assassin’s Creed Chronicles: China, dan Assassin terakhir di China. Bertempat di dinasti Ming China, kaisar memberlakukan pembersihan politik yang mulai meniupkan angin kerusuhan. Setelah semua rekannya terbunuh, Shao Jun melarikan diri ke Eropa untuk berlatih, dan kemudian kembali ke Cina untuk membalas dendam.

Film pendek Assassin’s Creed: Embers sebelumnya menunjukkan Shao Jun bertemu dengan Assassin Ezio Auditore da Firenze di Italia.

Kisah seri Assassin’s Creed melacak perang bayangan antara Assassins dan Templar yang telah berlangsung sejak awal waktu, dan diperebutkan untuk mengendalikan informasi tentang sejarah rahasia kemanusiaan. Berbagai permainan telah berpusat pada protagonis dan pengaturan yang berbeda, dengan permainan utama dalam seri mengatasi Perang Salib Ketiga, Renaissance Italia dan Kekaisaran Ottoman, Amerika Kolonial dan Perang Revolusi, Revolusi Prancis, Inggris zaman Victoria, dan Mesir Ptolemaik. Game utama terbaru dalam seri ini, Assassin’s Creed Odyssey, ditetapkan selama Perang Peloponnesia.

Takashi Yano dan Kendi Oiwa sebelumnya menggambar manga lain berdasarkan seri berjudul Assassin’s Creed: Awakening (Assassin’s Creed 4: Black Flag -Kakusei-), sebuah adaptasi dari Assassin’s Creed 4: Black Flag. Yano dan Oiwa meluncurkan manga di majalah Jump X Shueisha yang sekarang tidak berfungsi pada Agustus 2013, dan mengakhirinya pada Agustus 2014. Shueisha merilis dua volume buku yang dikompilasi untuk seri. Titan Comics merilis kedua volume dalam bahasa Inggris pada tahun 2017.

Sumber : Akun Twitter, Website Resmi, ANN

scroll to top
1
Hai, Ada yang bisa saya bantu?
Powered by