Amadeus AI Di Steins;Gate 0 Adalah 100% Nyata Dan Dalam Tahap Di Kembangkan!!

Di Steins; Gate 0, Okabe bertemu Maho Hiyajo, salah satu ilmuwan utama di balik proyek Amadeus. Amadeus adalah kecerdasan buatan dan sistem penyimpanan memori yang pertama kali diteorikan oleh Kurisu Makise. Setelah kematiannya, Hiyajo dan profesor Alexis Leskinen mengunggah ingatan Kurisu ke Amadeus, yang pada dasarnya membuat A.I. tercermin setelah teman Okabe yang terlambat.

Tapi itu semua dalam novel visual dan serial anime, itu tidak nyata. Bukan? Ternyata apa yang dulunya plot sci-fi lebih realitas daripada fiksi. Akun Twitter resmi untuk seri game science-adventure yaitu MAGES yang diposting pada 11 September bahwa proyek tersebut akan menjadi “nyata”.

Akun tersebut memposting lagi bahwa situs proyek aktif dan saat ini merekrut penguji untuk mengumpulkan data sampel interaktif.

Situs website tersebut menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk menciptakan AI Kurisu Makise yang interaktif melalui percakapan dengan para peserta. Data yang terkumpul akan digunakan oleh Dwango dan Laboratorium Intelijen Media NTT untuk membuat AI. Saat ini situs menerima aplikasi untuk berpartisipasi dan akan memilih pemenang melalui lotere. Aplikasi dapat diajukan hingga 18 September dan pemenang akan dihubungi sepanjang minggu.

Steins; Gate saat ini sedang merayakan hari jadinya yang ke-10 dengan beberapa proyek sedang dikerjakan. Sejauh ini situs tersebut telah mengumumkan acara langsung pada 12 Oktober di Tokyo, sebuah rapat umum yang mengambil alih Akihabara pada bulan Juli, dan barang dagangan edisi terbatas dijual di Comic Market 96.

Sumber : Otakomu, ANN

scroll to top
1
Hai, Ada yang bisa saya bantu?
Powered by