Starbucks Elegan Diluar Tokyo Ini Memiliki Kesan Seperti Ke Masa Lalu Saat Era Jepang Samurai

Mata anda pasti akan menyukai taman tradisional Jepang, tetapi biarkan telinga anda terbuka untuk suara yang telah menandai kehidupan di kota ini selama berabad-abad.

Kota Kawagoe hanya berjarak 30 menit di utara pusat kota Tokyo, tetapi dalam beberapa hal rasanya seperti jarak yang sangat jauh. Selama periode Edo (1603-1868), Kawagoe adalah kota benteng yang penting dan bahkan hingga hari ini arsitektur tradisional zaman samurai Jepang dapat dilihat di kawasan pelestarian bersejarahnya.

  • Menara lonceng yang menampung lonceng Toki no Kane, yang dilemparkan hampir 400 tahun yang lalu, adalah simbol Kawagoe.

Jadi ketika Starbucks ingin membuka cabang baru di Kawagoe, hal terakhir yang ingin dilakukannya adalah merusak pemandangan budaya dengan struktur yang hambar atau modern. Jadi sebagai gantinya, cabang baru yang dikembangkan coffee chain dibawah program “regional landmark”, yang menggunakan desain arsitektur untuk menyampaikan keindahan dan daya tarik budaya lokal.

Jadi bagaimana philosophy itu memanifestasikan dirinya di Kawagoe?

Dengan cabang indah yang dibangun dengan gaya kura-kura atau gudang tradisional Jepang, yang melapisi jalan-jalan di lingkungan bersejarah Kawagoe. Atap ubin dan eksterior kayu semuanya sesuai dengan motif arsitektur Jepang klasik, seperti juga etalase toko yang terbuka dan lebar.

  • Starbucks bahkan mundur dari logo hijau standarnya dan membuat logo mermaid yang akrab dalam warna coklat pudar, sehingga menjadi lebih baik berbaur dengan skema warna lingkungan.
  • Ada lebih banyak simpul ke budaya Jepang yang menunggu Anda setelah Anda melewati pintu masuk. Ya, langit-langit yang tinggi dan bergaya bagus…
  • Tetapi yang lebih menarik lagi adalah apa yang akan anda temukan lebih jauh, dibalik dinding kaca di belakang kedai kopi taman-Nya sangatlah indah.

Berikut Merupakan Video Taman Starbucks Yang Berada Disana :

View this post on Instagram

川越のスタバ 庭園全景

A post shared by 江川 資具 (@takurn24) on

Cabang Starbuck ini memelihara taman Jepang dengan baik, lengkap dengan lampion batu, untuk dikagumi oleh pengunjung saat mereka memasuki kafe atau matcha lattes mereka. Ini menyala pada malam hari, sehingga Anda dapat menikmatinya setelah matahari terbenam dan dinding kaca belakang yang kami sebutkan di atas berarti bahwa meskipun cuaca terlalu dingin atau hujan untuk menggunakan kursi teras luar ruangan, anda masih dapat memiliki pemandangan indah taman sambil duduk di meja di bagian kering, climate-controlled interior.

  • Itu bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada yang istimewa untuk dilihat di dalam, karena ada pintu geser/kabinet Jepang yang indah menghiasi dinding dan bahkan nakaniwa atau taman interior, untuk melengkapi yang diluar ruangan.

Duduk di luar benar-benar yang terbaik, karena Starbucks khusus ini terletak di blok yang sama dengan menara lonceng Toki no Kane. Bel masih berbunyi empat kali sehar, dan anda dapat mendengarkan suara yang persis sama dengan yang telah didengar orang-orang Kawagoe selama berabad-abad sama menenangkannya dengan caffeine mana pun.

Informasi Cafe :

Starbucks (Kawagoe Kanetsuki-dori branch) / スターバックス(川越鐘つき通り店)
Alamat : Saitama-ken, Kawagoe-shi, Saiwaicho 15-18
埼玉県川越市幸町15-18
Buka Pukul : 08:00 – 20:00

Sumber : Website Resmi, SoraNews24

scroll to top
1
Hai, Ada yang bisa saya bantu?
Powered by